Kamis, 16 Oktober 2014

Sahabat

Sahabat? Kamu sahabat aku? Kamu yakin? Kalo aku sih jujur engga yakin. Kamu tau gak kenapa, karna kamu itu gak pernah ada buat aku tapi aku selalu ada buat kamu. Aku bukan ingin kamu balas itu semua tapi aku cuman ingin kamu jangan lupa sama aku mentang-mentang kamu sekarang punya temen baru. Tapi aku sadar diri ko mungkin aku cuma jadi temen lama buat kamu. Kamu kalo nangis, sedih, miris, atau nyesek datangnya ke aku sedangkan kalo kamu lagi seneng kamu pergi tinggalin aku sendiri. Kalo aku ingin curhat masalah pribadi aku tapi kamu gak dengerin sekalinya kamu dengerin kamu malah umbar2 masalah pribadi aku ke orang2. Aku aja gak pernah umbar2 masalah pribadi kamu. Kalo kamu itu temen atau sahabat aku seharusnya kamu jaga masalah pribadi aku karena masalah pribadi aku itu aib loooh bukan malah kamu umbar-umbar seperti ini. Jujur aku cuma bisa bicara seperti ini ditulisan gak bisa bicara langsung bukan karena aku gak berani atau apapun itu cuma aku jaga perasaan kamu didepan teman baru kamu. Aku sih gak berharap kamu baca ini tapi kalau kamu baca yaudah aku harap kamu setelah baca ini kamu ngerti masalah aku, kehidupan aku!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar